Minggu, 02 Desember 2012

lady gaga dan singa AFRIKA

WowKeren.com - tidak hanya berani dalam bermusik tapi juga untuk mendekati binatang buas, contohnya singa. Penyanyi lagu "Born This Way" mengunggah foto dirinya bersama dengan singa saat berada di Afrika Selatan.

"Di foto ini aku berfoto sekitar 10 kaki (sekitar 3 meter) dari 13 singa betina dan 2 anak singa," tulisnya melalui akun Twitter, @ladygaga. "Aku menghabiskan 30 menit bersama mereka dan bahkan sempat tidur siang!"

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengunggah 2 foto lainnya. Di salah satu foto terlihat singa tersebut terbangun dan menatap ke arah Lady GaGa. Namun nampaknya Lady GaGa tidak menunjukkan rasa takut sedikit pun.

"Salah satu singa betina bahkan bangun dan nampaknya mengijinkan kita mendekat sedikit," tambahnya. Lady GaGa pun bergerak mendekat ke gerombolan singa-singa tersebut dan mengunggah lagi fotonya yang sedang berdiri sejauh 5 kaki (sekitar 1,5 meter).

Sementara itu Lady GaGa masih sibuk menggelar tur "Born This Way Ball" hingga pertengahan 2013. Walau begitu dia tengah memproduksi album terbarunya yang diberi judul "ARTPOP" yang akan dirilis tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar