Rabu, 05 Desember 2012

king dan queen of POP

Lady Gaga Borong 55 Kostum Panggung Peninggalan Michael Jackson
Lady Gaga Borong 55 Kostum Panggung Peninggalan Michael Jackson

Membeli hanya beberapa barang yang dilelang dengan harga mahal mungkin hal biasa.Tapi hal berbeda dilakukan oleh penyanyi nyentrik asal Amerika,Lady Gaga. Lady Gaga dikabarkan telah membeli 55 kostum panggung milik mendiang Michael Jackson yang dilelang di Beverly Hills beberapa waktu lalu.
Lady Gaga merupakan satu-satunya artis yang mengikuti acara pelelangan barang-barang King of Pop tersebut di Rumah Amal Julien, Beverly Hills.Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang sering menuai kontroversi ini memboyong 55 barang sekaligus.
Setelah berhasil memboyong barang-barang tersebut, Lady Gaga sempat bercerita melalui akun Twitter pribadinya, “55 barang yang berhasil aku kumpulkan hari ini akan aku arsipkan dan aku rawat dalam semangat dan cinta dari Michael Jackson, keberaniannya, dan fansnya di seluruh dunia.” Tulisnya.
Lady Gaga juga mengunggah foto dirinya sedang memegang papan lelang bernomor 462 sambil memakai sarung tangan Michael Jackson. Ia juga memasang foto dirinya sedang memeluk katalog barang-barang lelang yang berhasil didapatkannya.
Sampai saat ini memang belum diketahui secara jelas barang apa saja yang sudah dibeli Mother Monster ini. Sebelumnya, jaket Michael yang dipakainya dalam tur konsernya telah dilelang dengan pembeli misterius seharga 2,3 milyar rupiah.
Sementara sarung tangannya telah terjual 927 rupiah perbuah. Wah, satu piece saja sudah mahal. Berapa ya kira-kira biaya yang dikeluarkan Lady Gaga untuk membeli  55 barang milik Michael Jackson tersebut yaa?


0 komentar:

Posting Komentar