Kamis, 06 Desember 2012

ini bukan cinta


Ini bukan yang di namakan cinta ., wanita itu datang dan ingin menjalin hubungan special ., padahal tidak kurang dari 1 menit saya bertemu dengan wanita itu ., tepat nya di GSG universitas lampung . sebelum nya hanya sekedar sms dan teleponan ., dan yang pertama kali yang melakukan adalah dia .,
Mungkin ini keselahan terbesar saya , yang terlalu care dengan orang lain ., meskipun saya mengenal nya lewat alat komunikasi ,  belum pernah ngobrol bertatapan langsung face to face .,

 
Ingin ku berbicara bersungguh-sungguh untuk mengatakan yang sebenar nya /. Bahwa tidak ada rasa cinta yang tumbuh dalam hati ini untuk dirinya .,
Ntah harus berapa lama saya harus menjalani scenario ini , yang seharus nya untuk sebuah sinetron .,
Tapi kenyata’an ini berlangsung hingga detik ini dan mengkin akan berlanjut di keesokan harinya .,
Entah samapi kapan ini semua berakhir yang ada hanyalah kebohongan belaka , sandiwara dalam cinta .,
Saya bukan lah actor yang dapat mempermainkan mimic suara , mimic wajah , mimic ucapan yang membuat osemua orang terhipnotis .,
Untuk saat ini yang saya ingin kan hanya kebebasan dalam diri sendiri .,
Cinta pasti dapat ditemukan dalam waktu yang tepat ., tapi tidak untuk saat ini .,
Karna saya tidak merasakan sama sekali apa itu yang di nama kan indah nya cinta .,
Untuk seseorang wanita disana maaf , bukan maksud ku mempermainkan hati mu dan perasaan mu .,
Karna sungguh aku tidak sanggup lagi ., untuk menjalani nya .,
Karena rasa yang kumiliki untuk mu hanyalah sebatas TEMAN DUNIA MAYA .,

0 komentar:

Posting Komentar