Jumat, 07 Desember 2012

Cuma Sebelah, Sepatu Lady Gaga Diprediksi Laku Dilelang Rp 62 Juta

img

Jakarta - Lady Gaga pernah melemparkan sebelah sepatunya dalam salah satu konsernya. Kini sepatu yang tinggal sebelah kanan itu dilelang dan diprediksi terjual Rp 62 juta.

Sepatu platform itu akan dilelang di rumah lelang Drouot Richelie, Paris, 11 Februari mendatang. Sepatu tersebut terbuat dari bahan kulit berwarna metalik, tinggi hak 12 cm dan memiliki detail cutout.

Gaga terakhir kali terlihat mengenakan sepatu yang seolah-olah seperti terbuat dari kaca itu saat menggelar konser di Paris, Prancis, 19 Desember 2010. Pelantun 'Born This Way' itu melemparkan sebelah sepatunya ke penonton saat menjalani konser dalam rangkaian Monster Ball Tour.

Kini sepatu tersebut dilelang di kota tempat terakhir alas kaki itu terlihat. Pakar lelang di Drouot Richelie memprediksi, sepatu Gaga, meski hanya sebelah kanan, bisa laku terjual US$ 6.478 atau sekitar Rp 62 juta.

Sepatu tersebut memang cukup berharga karena buatan brand Emporio Armani yang merupakan lini kedua dari Giorgio Armani. Gaga sendiri dikenal sebagai fans desainer Italia tersebut. Untuk tur Born This Way tahun ini dia menggunakan busana rancangan Armani.

Dalam wawancara dengan WWD, Armani mengaku sangat senang berkolaborasi dengan Gaga. "Aku mengagumi bagaimana dia menggunakan fashion sebagai elemen keindahan dan untuk membangun karakternya. Dia seniman dengan banyak bakat dan kepandaian," tutur desainer 78 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar