Minggu, 02 Desember 2012

lady gaga and ARTPOP 2013

LOS ANGELES- Lady Gaga mengungkapkan bahwa dia telah menulis sekitar 50 lagu untuk album ketiganya.

Album yang berjudul ARTPOP ini rencananya akan dirilis pada tahun 2013. Pelantun “Born This Way” ini sepertinya benar-benar menyiapkan albumnya dengan matang. Bahkan baru-baru ini dia mengaku sudah memiliki 50 lagu yang siap dimasukan dalam album tersebut.

“Saya sudah menulis sekitar 50 lagu. Saya tidak tahu mana yang akan masuk. Tapi seperti itulah ketika saya menulis untuk The Fame/The Fame Monster (album terdahulu Lady Gaga),” ujar Gaga seperti dilansir Digitalspy, Minggu (2/12/2012).

Gaga juga menjelaskan jika dia belum yakin akan melakukan kolaborasi di album tersebut.

“Saya tidak yakin. Saya mungkin akan berkolaborasi tapi tidak tahu akan masuk album atau tidak. Semua orang harus tenang dan percaya pada saya. Hapus semua dugaan kalian tentang #ARTPOP2013,” imbuhnya.
(uky)

0 komentar:

Posting Komentar