Kamis, 06 Desember 2012

buat lucu-lucuan aja yah manteman (nostalgia)

Kangen nih sama temen2,, 20 orang yang punya kebiasaan aneh2. Kita nostalgia dikit yah.. (catet: kalo ada kata-kata yang gak enak atau menyinggung ini Cuma buat lucu-lucuan aja jangan dibawa serius.., jangan diambil hati..) okeh,,,
Inget kan gmana spektakuler nya kelas kita, ber AC, pakek karpet, ada dispenser, ada kulkas pula, yang  menurut  penilitian guru-guru akan membuat kita semangat belajar, tapi kenyataan nya,, ckckckck..
Aksel ini dihuni oleh 20 mahluk yg terdiri dari 7 cowo dan 13 cewe . dan aksel punya masalah yg gak pernah ada jalan keluar nya sampe lulus,, yaitu masalah tempat duduk, inget kan udah berbagai macam posisi diatur , tetep aja kelas kita selalu berantakan,,
Kebiasaan sebagian besar cewe aksel adalah rebutan kaca gue,, apalgi kalo jilbab yg dipakek udah gak bershabat, cewe2 juga sering patungan buat beli bedak and parfum buat stok dikelas,, ahhah
Kalo yg cowo suka nya maen game, berasa ada di warnet deh kalo ngeliat maen game, mreka juga hobi nyanyi loh,, yg kadang2 suaranya memecah alam semesta..
Dan di akhir2 masa perjuangan aksel punya 2 kubu loohh.. gara2 pelajaran sejarah, 2 kubu itu diberi nama blok barat dan blok timur#miris.. blok barat terdiri dari 10 cewe2 and blok timur  terdiri dari 7 cowo and 3 cewe.. dimana blok barat yg ingin selalu punya kuasa dalam segala hal dikelas, terutama kulkas. Haha
Tapi aksel ini bisa kompak juga loh,, apalagi kalo udah menyangkut lomba masak2,, terbukti kita selalu dapet juara,, hehehe  apalagi waktu lomba yel2 kelas itu loh,, yg kita ngucapin salam tapi gak ada yg jawab*ingetkan ingetkan hiks..
Aksel ini dibawah naungan ibu dasawati
Panggilan keren nya si bu dasa,, doi nih wali kelas kita loohh si ibu mengajar pelajaran biologi, salah satu pelajaran favorit gue#kadangkadang… sumpah demi apa dulu bu dasa garing banget#menurut gue sih.. tapi semenjak kepulangan nya dari singapur doi jadi lucu bgt + asik..beliau juga bawain kita oleh-oleh loh,, cokelat bunder kecil dari singapur, tapi dibungkus nya made in Indonesia,, gpp lah yg penting dari singapur,haha ,, bu dasa juga punya kekuatan tersembunyi loh,, dia bisa ngomong cepet bgt sempe kita nganga-nganga dengerinya, apalagi kalo si ibu udah masuk kelas dan bilang ambil kursi satu,, itu buat gue sama pipah sport jantung, karena kemungkinan terbesar dipanggil maju pertama buat posttes or pritest..
O iyah,,, di absen pertama kelas aksel ada AFIFAH AULIA NIDA
Nih cewe mini banget,, dia biasa disebut emak nya blok barat, kalo udah marah ngeri men,,, si pipah ini juga punya hobi yg ngeri bgt yaitu ngupil dimana aja dan kapan aja*yg bikin kita jd biasa kalo ngupil dikelas. Pipah juga suka nyanyi sama ngedance looh katanya,, dia juga pernah kepergok usamah joget2 di masjid waktu kita lagi ujian praktek… dan doi malu bgt tuh kayanya,,
pipah juga penggemar k-pop loh dan lagu2 india,, pipah tuh juga suka bgt yg nama nya nonton pilm….
pipah juga punya pangeran pujaan loh,, nama nya kak irham yg gue minta nomer nya aja gak boleh, tapi ujung2 nyajuga dikasih#makasih pipah,,, eh pipah ini juga pinter loh,, terbukti dia jarang ngerjain peer disekolah,, tapi kadang-kadang pelit bgt kalo dimintain contekan,,, hahaha,, sekarang pipah berhasil masuk UNTIRTA loh,, *inget kan gmana perjuangan pipah yg harus nangis2 karena takut bersaing sama eja,, tp,, selamt yah pipah..:)

And then ada ALVIANTO KURNIAWAN
Cowo yg satu ini kata beberapa temen nya loyal bgt loohh,,yg kadang suka jadiin si arbi babu nya, suruh bawain barang2 nyahaha… doi juga fashionnabel bgt,, secara punya distro gitu yang dikasih nama alfa’s distro#promosi,, bagi komisi ya pian.
Dulu awal2 masuk aksel gue naksir pian loh (dulu sih gue bilang nya cinta) haha pengakuan frontal,, dan siti jadi saksi pengakuan gue itu,, tapi itu dulusebelum gue tau dia punya pacar hha sekarang sih,, enggakyah..,,
 dia juga punya cewe pujaan looh,, nama nya eca yg dulu masih smp, dan pian kaya nya cinta mati tuh, sampe2 nih gara2 putus dari eca pian menjomblo sampe sekarang,, pian juga pinter maen gitar loh,, kadang2 sukarela tuh jadi gitaris nya usamah tanpa bayaran#kalo gue sih ogah..
pian juga termasuk cowo gak beres tau,, pernah ya gue  ma temen2 cewe liat laptop pian masa pilm nya begituan semua,,#astapirullah hahha,, pian juga salah satu cowo yg suka manjangin rambutnya yang lebih milih kena rajia dari pada ptong rambut,, doi juga pengen bgt loh masuk undip,,dan dia masih berusahakeras tuh,,, doakan yah temen2,, heh

Lanjut,, ada ARBHI YAHYA SAPUTRA
Nih cowo kurus bgt, item lagi,, (padahal gue juga item,,) tapi hebat nya banyak loh cewe yg naksir dia,, dan aneh nya pacar nya dimana-mana,, salah satu prestasi arbi yg lebih laku dibanding si pian.. si arbi ini selalu jadi bulan2 nya bu latifah dan bu (bu SKI sapa nama nya,??? Lupa gue) hah!!
 Kadang2 kalo gue perhatiin si arbi nih mau  looh  disuruh2 ma cowo2 dikelas gue#bahasa kasarnya jadi jongos lah,, haha..
Eh,, tapi si arbi juga pinter maen gitar loh,, waktu kita perpisahan ingetkan gmana terpesonanya siska ngeliat arbi maen gitar dipanggung.. ahha
Sekarang arbi lagi berusaha menjebol unila.. semoga dapt hasil yg memuaskan ya,, J

Next,, ada ARINY SANDRA
Cewe satu ini punya kulit eksotis bgt,, hhahha hitam manis#pengkuan cowo ygnaksir dia… haha dia juga kata nya mirip gue,, padahal kan cantikan gue yah,, hahh!!!! Si Sandra juga temen curhat gue loh apalagi topik nya kalo bukan cowo…
manteman dulu tuh ya awal2 masuk Sandra suka sama fahri looh, tapi gara2 fahri nya sok cool gitu,, Sandra nya jadi beku deh,,,, dia juga pernah PDKT loh sama dimas anak ipa4 itu loh,, yg dulu sempet rebutan sama nenden,,, hahaha,, tapi akhir nya hati nya berlabuh pada mahmuda firdaus,,, kalo diperhatiin mereka berdua tuh miripbgt terutama dari segi fisik hehehe :p
Sandra juga pinter loh,, terutama matematika nya lumayan bgt dibandinggue,, dan Sandra juga jadi saksi gmana tolol nyadan benci nya  gue tentang matematika, eh eh sekarang Sandra berhasil masuk UNSRI looh,, tau kan di negeri empek2 ituh… selamt ya,,,

Absen berapasekarang,,,, ada ASOLY GIOVANO IMARTA
Ckckckkc,,, spektakuler bgt nama nya,, ini cowo paling muda dikelas gue, paling putih, paling ganteng, paling imut2*menurut siska tapi.. soli nih ganteng2 tapi slengekan, tapi siska cinta mati loh sma dia sampe2 nih dia nambahin nama imarta di salah satu akun fb nya,, ckckckkc  soli juga pacar nya banyak loh,, bikin si siska keki bgt setengah mati,, dan semua cewe di kelas minta status hubungan sama dia,, kaya contoh nya siti jadi mantan nya, Sandra jadi pacar nya, gue selingkuhan nya, dan si nenden jadi istri nya#impian gila haha
Si doi ini anak nya dokter wiwik itu loh,, yg kalo mau tidur katanya minum susu dulu terus di cium sma emaknya, inget kan gmna waktu staditur,, doisakit gara2 kangen sama mamah nya #yaolloh..
Soli juga udah berhasil masuk yarsi loh,, tapi gak tau knpa tuh dia masih pgn masuk univ laen,, #gktauygmana doain aja deh yg terbaik buat soli..

Berikut ada BRILLIAN HAITA
Nama nya keren bgt ya ,,, yang kata nya sih HAITA itu gabungan nama papah sama mamah nya, yaitu hamzah dan gue rasa nama mamh nya ita kali ya,, #ngarang,,, dulu tuh ya bili kata nya naksir cewe nama nya dea,, tapigak tau tuh gak kesampean kaya nya,, hah,,,
Bili ini juga ngefans bgt loh sama yuki kato,, dan pilm nya yg lebay bgt menurut kita,, arti sahabat itu loh tau kan,,, sampe2 nih salah satu akun fb nya ada nama kato gitu,, bili juga suka bgt tuh sama lagu2 zivilia,, apalagi yg ada jepang2 nya gitu..
bili tuh ya dulu nyebelin bgt,, dan sering jadi bulan2an anak kelas buat jadi bahan celaan,, tapi doi sebenernya baiiiikkk banget looh sama temen nya,, dan gak punya dendam …. Hahahah #iya kan bill,,,
tapi yg bikin sekelas keki seumur idup sama bili adalah dia satu-satunya anak aksel yg berhasil menjebol SNMPTN UNDANGAN looh,,,, hebaat kan,, fahri aja yg pinter seluas alam semesta gagal,, mungkin itu kado dari allah yadi hari ultah nya si bili.. haha selamet ya bil,, eh,, tapi si bili juga masih ngotot tuh pengen jadi polisi,, #biar kaya norman kamaru.. haha



next,,, (sapa abis bili) ada DEDE MISBAH FAUZIAH
Dede itu special bgt loh di kelas,, dia punya panggilan kusus yg kalo gak salah pencetus nya si eja, panggilan nya adalah batak,, kata nya si dia orang batak,, dede nih orang nya suka bgt ilang dia lebih sering maen sama anak kelas laen daripada sama anak aksel,, tapi justru itu looh yg buat dia dikenal dari pada yg laen…
Dede juga pinter loohhh,, terbukti tuh gue sering nyontek peer nya, dan kata nya dia berhasil masuk IAIN looh,, hebat kan,,,, selamet yah.. J
Lanjuutt,,, ada FAHREZA ABI HAKIM
Apa ya,,,, reja juga punya panggilan special lohhh,, ejo*, gembul* banyak lah,, dan semuanya nya biasanya spontan…o iyah,, jangan panggil dia KIM soal nya dia pasti ngelanjutin dengan kata BUM yang jadi nya KIM BUM, #males bgt hahahhaa…
Eja ni ketua kelas pertama di aksel lohh,, hebat kan,, dia juga orang nya kadang galak bgt, soal nya gue dah sering konflik sama eja, tapi eja juga lucu lohh,, eh eh,, eja juga penggemar katy pery , lady gaga sama sejenis nya itu loohh,,#gak ngerti gua,,hobinya ngumpulin semua video klip nya semua artis pujaan nya,, eja juga ndut loohh,, yg bikin cewe2 seneng deket sama dia, soal nya berasa empuk bgt,, tapi sekarang eja dah kurusan lloohh,,hah!!!
Eja juga pinter bgt lohh apalagi matematika,,, gue aja heran.. tapi eja nih kadang2 pelit bgt kalo dimintain contekan,, tapi kalo lagi hobi nyontek nya kumat wadddaaawwwww,,,,, hahahhaha eh eja juga berhasil membobol pertahanan UNILA loohh,,, hebat ya,, selamt ya jo.inget pesen gue ya jo, kalo ada cowo ganteng kasih gue jangan lo embat..hahha

Terusss ada si (males gue sebenrnya) FAHRI DWI SULISTIO
Ni orang astapirulloh pinter nya.. merata di segala macam bidang pelajaran… tapi buju buneng songong bner, fahri itu menrut gue sih ya cowo idaman, tinggi, pinter, gak putih si,, tapi standar kulit cowo lah, pinter maen basket, dan tajir (iya gak sih) inget kan waktu kita mau jalan2 terus dia nunggu kita di depan bandara yg dikawal byk orang , yg buat heran2 gue sampe sekarang..
Fahri juga gak pernah ngelirik cewe loh kayanya,, gue ragu dia laki2 tulen bukan yahh,,, hah#tolol.. fahri juga galak bgt loohh,,jarang bgt mau ngbrol sama cewe2 di kelas,, apalagi gue boro-boro ngobrol denger dia manggil nama gue selama 2 tahun aja kagak pernah,,, *hiks hiks.. pernah ada gossip tuh katanya fahri mau nembak cewe , kata nya cewe nya cantik bgt,, dan itu bikin semangan Sandra sama gue buat sekolah jadi ilang,, # hahh ngaco,,
Fahri juga punya panggilan kusus lohh,, tau kan panggilan nya yaitu si kiting,, tau kan gmna lucu nya bentuk rambut fahri yg gue curiga kalo panjang kaya nya kribo nih anak..
Tapi dia pinter bgt looohh sumpah serius gue, #lebay,, dia bisa ,masuk UGM loohh,,, giilllla,,,bner2 gila,, gue bisa lewat depan UGM aja dah seneng bgt,, tapi dia lebih milih masuk AMG itu lohhh yg ngurusin meteor gitu.. haha tapi apapun itu selamat yah fahri,, J #sok manis

Kemudian ada LULUK KHAIRUNNISA
Yang kadang2 sering gue tambahin kurnia putri di belakang nama nya,, heheh luluk nih putih bgt lohh,, gue aja sampe ngiri,, luluk juga pernah jadian sama usamah lohh,, yg bikin gempar waktu denger nya,, hahah lebay..
Luluk juga pinter lohh,,, jarang bgt ngerjain peer di sekolah,, tapi luluk pelit kadang2 kalo dimintain contekan,, tapi kalo udah nyontek asik sih..
Luluk juga berhasil masuk poltekes di metro loohhh,, hebat bgt kan,,, selamt yahh,,

Berikut ada MIFTA ANNISA
Cewe yang satu ini termasuk yg paling muda looh di kelas,, tapi muka nya aja,, rada boros, hahaha,, si mifta ini jobdes nya kalo udah masalah latian drama, latian senam, latian dance… getol bgt pokok nya,, mifta juga biasa di panggil bunda looh, dia juga yg paling deket sama kakak2 dan adek2 aksel lain nya..
Mifta juga pernah suka loh sama anak nya bu latipah, si jaki itu.. tapi doi nya kaya nya mundur karena alas an pribadi, mifta juga suka bgt looh sama dicky smash itu sampe2 nih dif b nya poto nya dia sama dicky semua,, mifta juga nih orang nya ceplas-ceplos bgt,, ya kadang2 bikin sakit ati,, hahahahhaa,
Mifta juga suka kuliner makanan looh,,, sampe hampir rumah makan di pelosok negeri pernah dia datengin,, hahh terbukti dari badan nya yg cukup ngisi bgt#hehe
Mifta juga pinter loohh,, dia ikut les dmana2 tuh dia juga masuk STAIN metro loohh,, hebat yahhh,,,, selamet ya dull..

Berikut nya ada MUHYIDDIN NIATI
Ini gadis arab nya aksel looohhh,, atik nih mirip bgt sama orang arab,, pinter bgt lagi sama bahasa arab, jadi kalo ada tugas or ulangan bahasa arab wajib duduk deket atik,,atik juga punya panggilan spesian looh di kelas,, tau kan siapa,, udin,, hahahhaha,,, atik juga seneng bgt loh ketawa2,,
 eh eh,, atik juga tuh mantan nya usamah loohh,, terus sempet jadian juga tuh sama sodara nya siti,, tapi si sekarang dia menjomblo,, hehe atik juga seneng ngatain temen2 nya pesek,, gak nyadar dia,, idung nya kagak ada tulangnya,, #becando
atik juga punya cita-cita jadi guru bahasa arab loohh,, sama guru paud,,, mulia bgt yah cita-cita nya,, hehhe sekarang dia lagi menembus benteng IAIN,, doakan yah manteman..
lanjuttt,, ada NENDEN AMELIA SARI
ini cewe jarang bgt mau mengakui kalo ada nama SARI dibelakng nama nya,, hehe ini playgirl nya aksel lohh,, cowo nya berterbangan dimana-mana,, nenden ini juga putih loohh,,, gue aja iri kadang2 pengen putih,, #ngarep.. 
nenden ini juga suka makan loohhh,, terbukti dari badan nya yg cukup ngisi kaya mifta,, nenden nih juga pinter nawar harga loohhh,, jadi gue saranin kalo belanja ngajak dia,, hahaha dia juga punya kakk cowo yg ganteng bgt loohhh,itu juga jadi alas an gue,kenapa gue seneng maen kerumah nya,,,
nenden juga pinter loohh,, apalagi bahasa inggris nya lumayan lah dibanding gue,, doi juga sama kaya atik,,mau menjebol IAIN dan UNILA doakan yg terbaik aja yah….

Kemudian adaaa RISKY RAHMAWATI
Cewe satu ini juga punya panggilan kusus di kelas,, entah dari mana gitu yah,, dia bisa dapet panggilan si upil,, hehhehe,, ini anak dulu pendiem looohhh dan garing bgt,, semenjak deket sama mifta jadi tukang ngelawak,, dan yg bikin anak cewe pada ngiri adalah,, dia satu2 nyacewe yg berhidung mancung di kelas,, #huuhhh,,
Riski juga kurus bgt looohhh,, dia juga berusaha mati2an buat gedein salah satu anggota tubuh nya#yg cewe2 tau kan maksud nya,, hehehe si upil juga ngeyelan bgt anak nya,, tapi jobdes nya kalo udah contekan sama gue,, secara gue duduk sebangku gitu sama dia.. o iya risky juga penggemar zigas loohhhh
Si upil juga punya pacar loohh,, nama nya bambang irawan,,yg pernah dibohongin atik katanya bambang mantan nya atik,,yg tolol nya risky percaya gitu aja dan langsung galau,, tapi gak tau masih lanjut atau udah putus,, karena menurut gossip gak direstuin kakak nya,,#kasian,,
Si upil juga berhasil masuk poltekes Jakarta looohhh,,, cie jadi anak Jakarta, selamat yahhh

Berikut nya ada si SISKA NOVITA SARI
Ini cewe pendek loohh,, tapi gak mau mengakui kalo dia pendek,, hehehe,, pacar nya juga banyak bgt,, gak kalah sama nenden,, cewe yg biasa dipanggil kika ini paling gak bisa dan gak mau tau kalo suruh ngotak-ngatik leptop nya,, ada pilm bagus2 di leptop nya banyak aja dia kagak tau,, #masaolloh,, yg dia tau mah Cuma fban doang,,, dan siska punya suara teriakan yg bisa memekakan alam semesta#astapirullah
Siska juga punya hobi yg aneh bin ajaib bgt,, dia bisa tidur dmana aja dan kapan aja yg dia suka,, dia juga sering banget telfonan sama cowo nya di kelas,, ckckckck,,, siska juga pernah jadi ketua kelas loohh,dan baik bgt sama kaum hawa kelas kita,, karena dia selalu stok pembalut di kelas,,
Sekarang siska berhasil masuk akbid Jakarta loohhh,, hebat yahhh,, biar bisa jadi istri nya soli katanya.

Next,, (capek gue loohhh) ada SITI AMINAH
Siti ini kurus loohh,, tapi sekarang lumayan gemukan kaya nya*sok tau,, hehe ,, siapa yang gak kenal sama bapak nya siti si pak yono itu terkenal bgt di dunia maya,, karena siti dengan bangga nya menambah kan nama bapak nya di akun fb nya,, hehe, dulu siti deket sama gue loohh,, tapi karena beberapa konflik kita jadi menjauh,*miris -_- tapi mah sekarang kitadaj enjoy2 aja,,, #iya kan ti..
Awal2 masuk siti ini naksir usamah loohh,, dia ngaku tuh sama gue,, tapi karena tau usamah playboy dia jadi males dehh, eh siti juga mantan nya soli loohh waktu smp,, #bikin ngiri,, siti juga pernah jadian sama mantan nya Sandra yg sempet jadi topic panas di kelas,, tapi udah putus loohh,, sekarang gue lupa nama pacar nya,,(kian sapa gitu) #liat aja dif b ada kok,,, hehehheh
Siti juga dulu suka bgt pelajaran kimia,, dan doi lumayan pelit tuh kalo dimintain contekan,, tapi dia berhasil masuk IAIN loooohh, hebat yah,,, selamt yahh

Lanjuut ada SITI NURUL AMANAH
Yang punya kebiasaan nyingkat nama nya jadi S. Nurul amanah,,, ckckck,, nih anak kecil bgt badan nya,, tapi masih lebih ngisi dari pipah,,heheh#iya gak?? Nurul juga jago bgt loohhh sama bahasa arab,,, dari mts gitu loohh,, si nurul ini ngekos loohh,, soal nya rumah nya berada di pelosok negeri nun jauh di mato,, tulang bawang tercinta,, hahhaha
Nurul ini gak terlalu banyak ekspos soal pujaaan hati nya,, yang gue tau sih, Cuma ferri doang yang katanya kuliah di jogja itu,,#yg sempet konflik sama gue,,, hahaha
Nurul juga bercita-cita loohh pengen masuk IAIN dan udah terwujud looohhh,, selamet ayyyyy

Kemudiaannn ada SUSY ISNAINI HASANAH
Masyaallah nama nya aja udah alim bgt,,,pas lah sama anak nya,,, pendiem bgt, dan pinter bgt looohhhh,, sama kaya si fahri pinter nya merata di segala bidang mata pelajaran,, tapi beda nya sama fahri dia gak songong, baik bgt malahh,,, hehehhe#iya kan sus,,
Susi gak pernah loh cerita soal cowo sama kita,, tapi menurut gossip dari mbak nya, susi pernah curhat soal cowo,, tapi saying nya mbak nya dengan setia tutup mulut dan gak ngasih tau siapa cowo yg berhasil mencurui hati susi,,,#penasaran gue,, biarpun pinter bgt susi gak pelit loohhhh  kalo dimintain contekan,, malah asik bgt kalo udah nyontek sama susi,, tapi harus pakek rayuan maut dulu,, hahaahha
Karena kepinteran nya susi lolos SNMPTN TULIS lohhhh dia bisa masuk UNILA,,, keren yahhh,, selamt ya sus,,,,


Sumpah capek gue,,, lanjut,, ada USAMAH
Ni dia playboy nya aksel,,, terbukti pernah macarin 2 cewe di kelas dan gak tau lagi berapa cewe di luar sana,, tapi sekarang dia setia bgt looh sama pacara nya si yeni,,, lama beuud pacarannya,, pertahan kan yahh, #apaan,, hahah
Dia biasa di panggil uus kalu dikelas,,ini cowo arab nya aksel loohh dia hafal alquran tuh, dulu sih seinget gue katanya 7 jus,, semoga udah nambah yahhh,, doi juga hobi nyanyi loohhhh,,yg kata nya sampe les vocal sama om-om megaloman,, terbukti loohh dia suka ikut lomba didaerah poncowati dan sekitarnya,,, hhahahaa,, #tapikayanya gak pernah menang,,
Usamah juga suka bgt nyanyi keras2 di kelas yang kalo nyanyiurat leher nya keluar semua,, yang pasti bakal langsung kena omel sama cewe2 apalagi pipah,,, hehehe,, usamah juga suka bgt bolos sekolah alsan nya si sakit#tapi boong deng,, heheh
Usamah juga sukses masuk UNTIRTA loooohh,,, hebatyahh,,selamet yah uus,,

Yg terkhir gue,, VICI KURNIA AYUNINGTYAS
Yang kalo lagi mainan pakek nama pembokat,, gue di panggil ningsih,,# sialan,,, hahhaha
Cita-cita terbesar gue Cuma jadi istri nya BAMBANG PAMUNGKAS ajakok,, itu udah lebih dari cukup buat gue,,
And NOTHING.


Sekian notes dari gue,, kalo ada kata-kata yg kurang berkenan gue minta maaf,, sama allah gue minta ampun,,,, wassalammualaikum,,wr,wb..
J

0 komentar:

Posting Komentar